RSS
Image

Mitsubishi recalls 14.700 EVS global atas masalah rem

25 Jan

Image

Mitsubishi Motors Corp mengatakan akan ingat tentang 14.700 kendaraan listrik secara global karena masalah rem yang unik dengan listrik-motor mobil bertenaga, di salah satu callback terbesar yang melibatkan baterai-driven kendaraan.

Di luar Jepang, Mitsubishi itu mengatakan menarik kembali sekitar 8.900 i-MiEV kendaraan, terutama di Eropa. Beberapa dari mereka dijual sebagai PSA / Peugeot-Citroen iOn dan C-Zero model, meskipun Mitsubishi menolak untuk mengatakan berapa banyak.

Produsen mobil itu mengatakan bahwa di Jepang akan menarik hampir 3.400 i-MiEV EVS, serta lebih dari 2.400 Minicab-MiEV kendaraan.

Penarikan kembali oleh Mitsubishi EV kecil dibandingkan dengan mengingat konvensional bensin-driven kendaraan yang telah berjumlah jutaan, meskipun menyumbang hampir setengah dari keseluruhan produksi mereka i-MiEV dan Minicab-MiEV.

Kendaraan yang ditarik kembali dapat membawa pompa listrik tidak benar berbentuk atau rusak, yang mengirimkan udara ke booster rem, produsen mobil Jepang mengatakan. Booster rem mengalikan kekuatan diterapkan dari kaki dan membuat pengereman lebih mudah.

Sebuah pompa bermasalah dapat menyebabkan kendaraan berjalan jarak yang lebih jauh saat pengereman sebelum datang ke berhenti lengkap, kata seorang jurubicara. Tidak ada luka atau kematian telah dilaporkan dan tidak ada resiko kebakaran, ia menambahkan.

Dia menolak untuk mengomentari biaya penarikan kembali. Pompa akan ditukar dan proses akan memakan waktu sekitar setengah jam, juru bicara, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan.

Pompa tidak digunakan dalam mobil konvensional.

Recall adalah salah satu kendaraan terbesar listrik melibatkan. Pada bulan Agustus 2012, Fisker Automotive kenang 2.400 Karma plug-in hibrida untuk memperbaiki unit kipas pendingin yang rusak penyebab kebakaran kendaraan.

Pada Januari 2012, General Motors menawarkan untuk memperbaiki baterai untuk 8.000 Volt plug-in hibrida untuk menghilangkan risiko kebakaran dipicu hari setelah kecelakaan.

Penjualan EV berjuang

Kendaraan listrik sedang berjuang untuk membuat terobosan ke sektor otomotif meskipun dorongan besar oleh pemerintahan Obama di Amerika Serikat untuk meningkatkan penjualan, sebagai mobil hijau sering jatuh jauh dari harapan konsumen terutama di driving range.

“Ini adalah masalah satu masalah, dan itu terlalu banyak untuk menerapkan masalah untuk mengatakan ada sesuatu yang salah dengan [semua] kendaraan listrik,” kata Tatsuo Yoshida, seorang analis senior di Mitsbubishi UFJ Morgan Stanley Securities di Tokyo.

“Penyebab masalah diidentifikasi dan tidak ada kecelakaan Tapi bagian yang bermasalah adalah rem, merupakan bagian penting untuk keselamatan, dan itu berarti kualitas prosedur check Mitsubishi Motors ‘terlalu lemah..”

Penjualan mobil listrik membuat hanya sebagian kecil dari keseluruhan pasar mobil global. Pada 2012, Nissan menjual 9.819 terlaris dunianya EV, Leaf, di Amerika Serikat, di mana 14,5 juta kendaraan terjual secara total.

Mitsubishi telah dijual atau diekspor total sekitar 27.200-MiEVs i sejak pertama kali mulai dijual pada bulan Juli 2009.

Baca selengkapnya: http://www.autonews.com

 
Leave a comment

Posted by on January 25, 2013 in Automotive

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: